November 12, 2012

Home

Order melayani :
CP : ngatini (085648963488)
1. PELABUHAN TERAKHIR



Description:
Zahra adalah seorang wanita mandiri dan mempunyai karier yang sukses. Sukses dalam berkarier, tapi selalu gagal dalam masalah percintaan, ditambah pula dengan seringnya menangani kasus tentang penindasan terhadap perempuan, membuat dia enggan menikah dan cenderung membenci kaum laki-laki. Terlahir sebagai anak tunggal dalam keluarga malah membuatnya semakin tertekan. Sang ayah yang sudah ingin menimang cucu, dan khawatir dengan usia anaknya tersebut, akhirnya memilihkan jodoh untuknya. Nama Poernomo alias Ipung pun mencuat ke permukaan.

Kisah percintaan Zahra pun semakin berwarna ketika dia bekerja di Jambi. Setelah nama Ipung diproklamirkan sang ayah, kini muncul nama Sultan, lelaki gagah dan bertanggung jawab yang mampu membuatnya kembali ingat kepada Tuhan dan agama. Ada juga Laman Senjo, anak sang kepala suku yang lugu dan polos. Dua lelaki ini pun berhasil menumbuhkan kembali citra positif laki-laki di mata Zahra dan mampu menggugah kembali nurani perempuannya.

Lalu siapakah laki-laki yang akan dipilih oleh Zahra untuk dijadikan pendamping hidupnya kelak? Sementara ketika sang ibu terbaring sakit, Ipung pun tak segan memperlihatkan kepedulian dan perhatian kepada ibunya. Kejadian itu pun tak ayal semakin membuat hati Zahra bimbang.
Penerbit :
Erlangga Mahameru
Pengarang: Roidah
Jumlah Halaman : 168 hlm

2. 7 HARI MEMBENTUK KARAKTER ANAK

Description:
Apakah anda mencari-cari sebuah panduan bagaimana membentuk karakter seorang anak namun yang anda temukan hanyalah sebuah panduan “biasa” yang mengajarkan teknik “terlalu banyak aturan” yang membuat si anak jenuh bahkan tidak efektif ketika menerima didikan karakter tersebut?
Anda kesulitan mencari sebuah panduan yang tepat? Jika jawaban anda IYA, teruskan membaca… kami memiliki informasi yang sangat menarik buat anda.
Penerbit :
Grasindo
Pengarang: Timothy Wibowo Tahun Terbit: 2012


3. KAMUS IDIOM ARAB-INDONESIA
Description:
Kamus Idiom Arab - Indonesia Pola Aktif ini disusun oleh Ketua Program Studi Arab, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia, Drs. Basuni Imamuddin, M.A. bersama Dra. Nashiroh Ishaq.

Kamus Idiom Arab - Indonesia Pola Aktif ini:
• memuat lebih dari 3000 idiom,
o dilengkapi dengan contoh-contoh penggunaan
• memuat kalimat-kalimat idiomatik yang dikutip dari Al-Qur`an lengkap dengan sumber rujukannya dan dari Hadits,
• bermanfaat bagi siapa saja yang mempelajari bahasa Arab.
Penerbit :
• Gramedia Pustaka Utama
• Pengarang: Basuni Imamuddin M.A., Nashiroh Ishaq


4. DARI KECIL JADI MUDAH!
Description:
Mengajari anak balita beribadah? Duh, apa mungkin? Anak balita kan tidak bisa diam dan belum mengerti apa yang kita sampaikan? Hmm... pasti susah dan berat. Ah, mengapa tidak menunggu saat mereka memasuki usia sekolah saja?

Mungkin ini yang terbayang dalam benak kita saat memikirkan pengenalan dan pengajaran ibadah kepada anak balita kita tersayang: segala macam kesulitan dan hambatan. Belum lagi keterbatasan waktu dan kemampuan kita, lingkungan yang tidak mendukung, serta berbagai hal negatif lainnya. Padahal, mempunyai anak yang saleh dan gemar beribadah pasti merupakan dambaan semua orangtua. Benar, kan?

Lalu, apa solusinya?

Ternyata, upaya mengajari anak untuk gemar beribadah sudah bisa kita lakukan sedini mungkin. Bahkan sudah bisa kita mulai jauh sebelum si kecil lahir. Bagaimana caranya?

Buku ini memaparkan berbagai bahasan yang seru seputar upaya kita mengajari si kecil beribadah. Aktivitas pengenalan ibadah dapat dilakukan sambil bermain, bernyanyi, bercerita, dan berbagai cara menarik dan efektif lainnya. Dilengkapi pula dengan pengalaman sejati yang seru dan lucu dari para bunda dalam mengajari anak mereka beribadah. Sangat informatif dan mudah diterapkan oleh siapa pun.

Jadi, kenapa harus menunggu anak besar untuk mengajari mereka beribadah?

Dari Kecil Jadi Mudah! Kita mulai langkah kecil kita hari ini!
Penerbit :
Gramedia Pustaka Utama
Pengarang: Nurul Asmayani
Tahun Terbit: 2012

5. DAUN SIRSAK

Description:
Keampuhan tanaman sirsak dalam mengatasi berbagai jenis penyakit sering dianggap isapan jempol atau sugesti yang timbul akibat kepercayaan yang berlebihan pada tanaman ini. Namun, merujuk berbagai informasi yang berasal dari situs kesehatan dan pengetahuan terkemuka serta hasil-hasil penelitian, kedahsyatan tanaman sirsak telah dibuktikan secara ilmiah.

Daun sirsak tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk mengatasi diabetes, hipertensi, tifus, disentri, diare, malaria, dan rematik, tetapi juga tumor dan kanker. Berdasarkan uji laboratorium National Cancer Institute (AS), Health Sciences Institute menyebutkan bahwa ekstrak daun sirsak mampu:
- Menaklukkan sel kanker secara aman dan efektif tanpa menyebabkan mual ekstrem, berat badan merosot, dan rambut rontok.
- Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindarkan pengguna dari infeksi berbahaya.
- Menyasar sel kanker secara efektif tanpa merusak sel-sel yang sehat.
- Membunuh 12 jenis sel kanker yang berbeda, termasuk kanker colon, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, dan kanker pankreas.

Tak hanya daun dan buah, bahkan biji, kulit batang, dan akar sirsak pun berkhasiat. Meskipun demikian, Anda tetap perlu menerapkan prinsip kehati-hatian dalam penggunaan daun sirsak sebagai obat herbal. Segala informasi bermanfaat tentang hal tersebut bisa Anda pelajari dalam buku kecil namun penting ini.
Penerbit :
Gramedia Pustaka Utama
Pengarang: Kres Dahana, SP, Warisno, S.PKP
Tahun Terbit: 2012

6. KAMUS SEJARAH INDONESIA
Penerbit :
Komunitas Bambu
Pengarang: Robert Cribb dan Audrey Kahin
Tahun Terbit: 2012

Description:
Dengan lebih dari 800 entri yang jelas dan ringkas, Kamus Sejarah Indonesia memuat informasi yang padat tapi kuat terkait tokoh, tempat dan organisasi. Termasuk soal ekonomi, budaya serta politik. Semuanya diramu dari sumber-sumber sejarah kuno Indonesia sampai masa kontemporer. Kelengkapan informasi kamus ini ditambah dengan daftar pustaka, peta, kronik sejarah, daftar singkatan dan lampiran hasil pemilihan yang komprehensif.


Hanya dengan melalui satu buku ini secara cepat pembaca akan mengenal Indonesia, negara terbesar ketiga dalam populasi maupun wilayah, kepulauan tropis dengan lebih 220 juta penduduk, ratusan etnis dengan sejarah yang rumit dan bergejolak, negara industri baru serta pusat ekonomi yang besar.

***


“Sangat berguna bagi siapa pun yang membutuhkan informasi dengan cepat mengenai Indonesia masa lalu dan masa kini” - Australian Journal of International Affairs

“Referensi yang sangat berguna dan membantu pembacanya dari latarbelakang apa pun untuk menemukan informasi langsung serta mudah mengenai sejarah Indonesia.” -The Journal of Asian Studies

7. KAMUS ISTILAH BISNIS DAN EKONOMI

Penerbit :
Gramedia Pustaka Utama

Pengarang: Hermina Sutami
Description:
Globalisasi berderap maju dengan cepat. Lalu lintas bisnis antarnegara melaju pesat. Keadaan ini semakin menuntut pelaku bisnis dan kalangna terkait untuk menambah kemahiran dan kelancaran berbahasa asing, dalam hal ini khususnya bahasa Mandarin. Kamus Istilah Bisnis dan Ekonomi dwibahasa ini (Mandarin-Indonesia-Mandarin) hadir khusus untuk menjawab tantangan tersebut!

Berbagai istilah bidang ekonomi dan bisnis dipadankan secara tepat dan akurat dalam kamus ini. Bagian Mandarin-Indonesia memuat 2.602 entri dan bagian Indonesia-Mandarin memuat 2.581 entri. Nama mata uang dengan keterangan nama negara dan ibukotanya turut dilampirkan untuk memberi informasi yang memadai.

Dengan berbagai nilai lebih di atas, kamus ini merupakan pegangan wajib bagi siapa pun yang ingin memperluas pergaulan bisnis dan meningkatkan kemahiran berbahasa.

0 KOMENTAR:

Post a Comment